Minggu, 04 Januari 2015

CARA MENGGUNAKAN SSH 2015

Salam pemirsa,,,,,
Setelah sekian lama fakum karena maniak akan hasrat download ini itu, dan hari ini saya bingung ingin download apa lagi…
Seperti judulnya saya akan sharing cara menggunakan SSH dengan injek supaya bias internetan gratis.
Tapi sebelum itu saya ingin berdongeng dulu,,,,
Saya pengguna SSH kurang lebih 1 tahun. Awalnya saat pertama kali mendengar kata SSH saya tidak percaya SSH bias berinternetan gratis, tapi setelah teman saya menunjukkan SSH nya dapat internetan gratis, saya pun mulai tertarik dan mencari informasinya di forum-forum, dan sulit sekali mencari informasi yang benar-benar memandu saya supaya menggunakan SSH.
Saya pun memutuskan ikut forum member khusus SSH di sosmed. Dengan akun SSH premium dengan biaya tertentu , dengan modal nekat saya mengikuti tutorial yang diberikan admin forum itu, saya kaget pertama kali coba ternyata bias, beruntung sekali.
Pada tahun lalu kartu apa saja bias digunakan untuk berinternetan gratis, tapi sekarang karena bug nya sudah ditambal jadi hanya beberapa operator yang hanya bias digunakan dengan SSH.
Sesuai judul diatas saya akan sharing cara menggunakan SSH + injeknya…

Simak langkahnya :
1.      Pertama spek dari laptop saya adalah AS*S i3 64bit OS Win 8 64bit, saya juga perbah pakai PC Dekstop Dual Core Win7/Win8/Win8.1 32bit
2.      Konek modem rekomen dengan MMD
3.      perlu akun SSH yang masih aktif bisa yang premium atau yang gratisan.
4.      isikan data akun SSH anda sesuai kolom dan setting akun SSH seperti gambar dibawah ini

5.      buka injek, kemudian konekkan. Injek bisa googling…

6.      klik login pada Bitvise tunggu sampai BV konek seperti gambar dibawah ini


7.      kemudian buka Proxifier, setting seperti gambar dibawah ini :


8.      Ini contoh SSH yang konek

9.      Contoh speed test


Bahan-bahan yang bias didownload dibawah ini:
1.      Bitvise disini
2.      Proxifier disini
3.      Untuk injek silahkan googling


Terima kasih atas waktunya……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar